Home / Peristiwa / 300 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Siaran Sehat Generasi Bermartabat

300 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Siaran Sehat Generasi Bermartabat

BERITAKINI talentafmnews.com – Sekitar 300 orang peserta Ikuti Lomba Mewarnai Siaran Sehat Generasi Bermartabat, Minggu 17/11/2019 di Transmart Mataram.

Ketua KPID NTB, Yusron Saudi, ST,M.Pd kepada Talentafm mengatakan, kegiatan lomba mewarnai itu diikuti oleh siswa dan siswi SD dan TK se-Kota Mataram dalam rangka memeriahkan Anugerah Penyiaran KPID NTB 2019.

“Kegiatan ini kerjasama dengan beberapa pihak dan di komandoi oleh Global FM Lombok,”katanya.

Yusron Saudi berharap, melalui kegiatan tersebut dapat dikampanyekan kepada anak–anak dan orang tua, tentang cerdas bermedia. Memilih siaran yang sesuai dengan kelompok usia atau kategori program.

Lomba tersebut lanjutnYusron, dibagi menjadi dua kategori lomba antara lain, kategori A untuk GK/Play Group/ AUD dan kategori B untuk SD kelas 1 sampai dengan kelas 3 .

“Insyaallah hadiahnya nanti ada  dana pembinaan plus vocher, trophy plus bingkisan bagi juara utama dan harapan,”ungkapnya.

Untuk diketahui, berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Anugerah Pemyiaran KPID NTB Awards 2019 telah dilakukan sejak beberapa bulan terkahir. Antara lain kegiatan Audisi Penyiar/Presenter, Media Gathering dan acara puncak digelar nanti malam Pukul 20.00 wita dan disiarkan langsung Lombok TV dan direlay oleh stasiun televisi dan radio se-NTB.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.