Home / Beritakini / 800 Juta Mata Di Seluruh Dunia, Akan Saksikan PertaminaGP Of Indonesia

800 Juta Mata Di Seluruh Dunia, Akan Saksikan PertaminaGP Of Indonesia

BERITAKINI talentafmnews.com – PertaminaGP Of Indonesia, tidak sekedar bicara soal balap, namun bicara soal memperkenalkan dan menjual Indonesia di dunia Internasional.

Karena ajang seri ke 2 MotoGP musim tahun 2022 di Indonesia dengan nama resmi Pertamina Grand Prix Of Indonesia (PertaminaGP Indonesia) akan ditonton oleh 400 orang di seluruh dunia, ditonton di 200 negara dan disiarkan di 200 lebih stasiun televisi diseluruh dunia.

Demikian disampaikan oleh Direktur MGPA, Andi Satria pada Kamis 17/3/2022 saat pembukaan Media Center Indonesia (MCI) di Pertamina Mandalika Internasional Street Sirkuit yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB.

Menjual Indonesia di dunia Internasional ini tentu dengan berbagai cara, salah satunya pemerintah memutuskan dengan membuat Sirkuit Pertamina Mandalika tersebut dengan ajang PertaminaGP Of Indonesia.

“Untuk itu kami minta bantuan kepada rekan-rekan wartawan untuk memberitakan yang terbaik dalam ajang PertaminaGP Indonesia ini,”kata Andi Satria.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.