Home / Beritakini / Ada Banyak Minyak di ADA MART, Apa Ada Penimbunan?

Ada Banyak Minyak di ADA MART, Apa Ada Penimbunan?

BERITAKINI talentafmnews.com.- Ketika di toko lain langka, ada banyak minyak goreng di Ada Mart yang berlokasi di Jalan Raya Puyung Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB.

Hal itu menjadi sorotan sejumlah pihak, salah satunya Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) di Lombok Tengah.

Melalui Ketua Bapera Kecamatan Jonggat, Agus Sukandi, Bapera Lombok Tengah menduga ada sesuatu dibalik begitu banyaknya stok minyak goreng yang dimiliki oleh ritail modern tersebut.

Apa lagi lanjut Agus Sukandi, toko tersebut baru-baru ini mulai buka.

“Apakah itu bentuk promosinya atau bagaimana? Sementara, pihak lain kesulitan untuk mendapatkan minyak, Ada Mart punya melimpah ruah,”katanya pada senin 14/3/2022 kepada Talentafm di Praya.

Beberapa hari lalu lanjut Agus Sukandi, pihaknya menemukan sekitar 2 truk minyak goreng datang dan dimasukkan ke gudang Ada Mart yang letaknya tak jauh dari Kantor Bupati tersebut.

Disaat Ada Mart banyak mendapat stok minyak goreng, pedagang kecil malah tidak dapat. Yang menjadi pertanyaan lanjut Agus Sukandi, Ada Mart ini statusnya apa? Distributor, agen atau pangkalan?

“Jangan sampai nanti, hal itu menjadi kedok untuk melakukan penimbunan,”tandas pria hitam manis ini.

Selain itu lanjut Agus Sukandi, pihaknya mempertanyakan darimana Ada Mart mendapatkan stok minyak goreng yang begitu banyak tersebut dan apakah pihak dinas terkait mengetahui hal tersebut atau tidak.

“Saya hingga saat ini memantau terus Ada Mart ini, beberapa hari terakhir banyak masyarakat berbondong-bondong antri beli minyak goreng di sana,”tutup pria gondrong yang selalu mengkuncir rambutnya ini.

Sementara itu, Owner Ada Mart, H.Ilham saat dikonfirmasi Talentafm via WA-nya terkait dengan hal tersebut, belum memberikan jawaban. Beliau hanya membaca chat Talentafm.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.