Home / Beritakini / Agus Wahaji Ambilkan Formulir Pendaftaran Untuk H.Masrun Ke PBB

Agus Wahaji Ambilkan Formulir Pendaftaran Untuk H.Masrun Ke PBB

BERITAKINI talentafmnews.com – Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lombok Tengah, H.Masrun, pada rabu 29/1/2020 mengambil formulir pemdaftaran sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Lombok Tengah periode 2020-2024 ke DPC PBB Lombok Tengah yang berkantor di jalan raya puyung kecamatan Jonggat Lombok Tengah.

Formulir pendaftaran itu, diambilkan oleh salah seorang Juru Hubung H.Masrun yakni Agus Wahaji yang pagi-pagi sekali telah hadir ke Markas Perjuangan PBB Lombok Tengah tersebut, sebelum acara louching pembukaan pendaftaran dimulai.

Begitu rangkain lounching pembukaan pendaftaran penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati usai dilakukan, Agus Wahaji yang disaksikan belasan wartawan yang hadir menyatakan bahwa dirinya akan mengambilkan formulir pendaftaran untuk Balon H.Masrun.

Agus Wahaji kemudian dipersilhkan Ketua Desk Pilkada PBB, Drs.H.Pahrurrozi,SH  untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut yang kemudian dilakukan secara resmi yang dibadikan oleh seluruh wartawan yang hadir.

“Dengan demikian Balon Bupati atau Wakil Bupati atas nama H.Masrun merupakan Balon yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran di PBB. Selain itu tim dari Balon HL. Putria juga katanya akan mengambil formulir hari ini,”ungkapnya.

Sesuai dengan AD/ART DPC PBB Lombok Tengah lanjut H.Pahrurrozi, pendaftaran itu akan dibuka sejak hari ini hingga 14 hari kerja kedepan. Saat ditanya mengenai pendapatnya dengan Balon H.Masrun dengan jargon Lombok Tengah Mendunia-nya, PBB nyatakan belum bisa memberikan komentar.

“Nanti kalau sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan mengikuti kegiatan penyampaian visi dan misi bakal calon, baru kami bisa bermomentar. Kalau sekarang No Coment,”tandas Ketua DPC PBB Lombok Tengah, Lege Warman,S.Ag. (tim)

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.