Home / Peristiwa / Ahmad Ziadi Makin Mantap Maju Pada Pilkada Loteng 2020, Namun Tak Buru-Buru Tetapkan Pasangan

Ahmad Ziadi Makin Mantap Maju Pada Pilkada Loteng 2020, Namun Tak Buru-Buru Tetapkan Pasangan

BERITAKINI talentafmnews.com – Ahmad Ziadi atau yang akrab disapa AHZ, makin mantap maju pada Pilkada Lombok Tengah (Loteng) 2020. Namun ia tidak terburu-buru menetapkan siapa nama yang akan menjadi pendampingnya. Demikian disampaikan AHZ baru-baru ini di Angkringan Laba-Laba Praya Loteng NTB.

Untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakil-nya dalam memenangkan Pilkada Loteng 2020 ini, pihaknya berencana akan melakukan penjaringan calon Wakil Bupati dengan melakukan konvensi.

Konvensi tersebut, akan dilakukan ditiga wilayah di Lombok Tengah. Dengan harapan, akan muncul tokoh-tokoh atau bakal calon wakil bupati yang dinilai bisa dan didukung oleh masing-masing wilayah tersebut.

“Andaikan saja hasil dari hasil konvensi itu ada yang ternyata tidak memungkinkan untuk menjadi wakil kita, namun ide-ide dan gagasanya untuk membangun Lombok Tengah itu yang akan kami ambil,”katanya.

AHZ lebih lanjut menyatakan, setidaknya bila semua berjalan sesuai rencana, maka pihaknya akan deklarasikan diri bulan Maret mendatang. Saat ini, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa tokoh bakal calaon yang akan maju maupun dengan Partai Politik yang akan menjadi koalisinya.

“Saya tetap pada posisi nomor satu dan maret mendatang, insyaalah kami deklarasikan pasangan,”pungkas Ketua DPC Demokrat Loteng ini. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *