Home / Peristiwa / Aksi Rampok Disebuah Mini Mart Depan BIL Terekam CCTV

Aksi Rampok Disebuah Mini Mart Depan BIL Terekam CCTV

BERITAKINI talentafmnews.com – Aksi rampok disebuah mini mart pada Minggu 30/6/2019 terekam CCTV. Tampak 3 orang rampok bercadar itu masuk ke Mini Mart dan seorang diantaranya menghunus pedang panjang.

Kasat Reskrim Mapolres Lombok Tengah, AKP.Rafles P Girsang, Senin 1/7/2019 mengatakan, peristiwa tersebut sesuai laporan polisi LP / 30 / VI / 2019 / NTB / Res Loteng/SekPujut. tanggal 30 Juni 2019. Dengan korban atas nama Kholilur Rahman warga, Dusun Lolat Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok tengah.

Kasat menuturkan, sesuai keterangan saksi atas nama Fahmi 26 tahun, asal desa Mantang Kecamatan Batukliang Lombok Tengah yang merupakan karyawan Minir Mart tersebut, kejadian itu terjadi pada Minggu, 30 Juni 2019 seklitar pukul 03.15 wita di MINI mart Bypas Depan BIL Dusun Tampuk Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Kabupeten Lombok Tengah.

Adapun kronologis kejadian tersebut, korban yang pada saat itu sedang menjaga di dalam toko mini mart kemudian masuk tiga orang pelaku yang semuanya menggunakan cadar dan membawa parang setelah itu salah satu dari pelaku tersebut menghunuskan parangnya kemudian mengarahkan parang tersebut kearah korban sambil mengatakan “Duduk, Diam ditempat, mana uangnya”

setelah itu korban kemudian mengeluarkan uang sebesar 1.500,000,-(satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan menaruhnya diatas meja kasir. Setelah itu salah satu pelaku mengambil uang tersebut dan mengambil, rokok berupa : Surya 12 sebanyak 91 Bungkus,  surya 16 sebanyak 10 Bungkus, sampurna 12 sebanyak 19 bungkus, sampurna 16 sebanyak 41 bungkus Malboro putih sebanyak 10 Bungkus,  Camel aktif sebanyakn 10 bungkus dan Satu buah HP Samsung J5 Prime warna hitam biru dengan no 087877242191.

“Atas kejadian tersebut korban dalam hal ini PT Global Retalindo Pratama mengalami kerugian sebesar 6.850.000,”ungkap Kasat.

Saat ini lanjut Kasat, peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut masih diselidiki oleh pihak mapolres Lombok Tengah dan mengejar para pelaku. (red)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.