Home / Beritakini / Alhamdulillah… 3 Unit Mobil PDAM Dibagi Ke 3 Direkturnya

Alhamdulillah… 3 Unit Mobil PDAM Dibagi Ke 3 Direkturnya

Ilustrasi

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – 3 Unit kendaraan jenis mini bus milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Lombok Tengah, dibagi ke 3 direktur dalam perusahaan tersebut.

Informasi yang diperoleh Radio Talenta Lombok, ke 3 Unit mobil merek Avanza Toyota tersebut, telah melalui proses lelang sejak Direktur Utama, Drs.HL.Kitab masih menjabat pada perusahaan tersebut.

Tak tangung-tanggung mobil tahun 2012 tersebut dijual dengan harga sangat murah yakni berkisar antara Rp. 30 hingga Rp.40 juta.

Disebutkan, ke 3 mobil itu seolah dibagi ke 3 direktur yang ada di PDAM, antara lain; 1 unit diambil oleh Direktur Utama HL.Kitab, Direktur Umum, H.Nursahim dan Direktur Teknik HL.Sukemi.

Terkait dengan hal tersebut, Mantan Direktur Uama PDAM Lombok Tengah, HL.Kitab dan Direktur Teknik PDAM Lombok Tengah L.Sukemi saat dikomfirmasi via WA-nya belum memberikan jawaban.

Sementara itu, Direktur Umum PDAM H.Nursahim membenarkan. Ia menjelaskan kalau 3 unit mobil milik PDAM tersebut telah dilelang sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Saat ditanya apakah benar salah satu mobil diambil oleh dirinya, Direktur berkumis ini mengiyakan.

“Benar , sama-sama satu geh,”ungkapnya.

Untuk harga masing-masing mobil lanjut Nursahim sesuai dengan kondisi masing-masing setelah dulakukan pemeriksaan oleh Dishub Lombok Tengah.

Lebih lanjut Nursahim membeberkan, kalau mobil yang ia ambil dihargan dan telah dibeli oleh dirinya seharga Rp. 37.500.000. Sementara mobil yang ke Direktur Teknik Lalu Sukemi seharga Rp.35.000.000 dan mobil yang diambil Direktur Utama HL.Kitab seharga Rp. 42.500.000.

“Harga sesuai kondisi setelah dicek pisik sama perhubungan,”imbuh Nursahim.

Ditanya mengenai tahun pembuatan ke 3 kendaraan tersebut, Nursahim memperkirakan tahun 2012.

“Kalau ndak salah tahun 2021 itu dek,”pungkasnya.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.