Home / Peristiwa / Alhamdulillah, Sat-Pol PP di Lombok Tengah Dapat Program “Durian Runtuh”

Alhamdulillah, Sat-Pol PP di Lombok Tengah Dapat Program “Durian Runtuh”

BERITAKINI talentafmnews.com – Setelah program yang dirintis sejak tahun 2019 tercapai, kini Sat-Pol PP di Lombok Tengah NTB, kembali mendapat program yang bagai durian runtuh.

Kasat Pol-PP Lombok Tengah, Drs.HL.Aknal Affandi,SH pada selasa 17/11/2020 secara tertulis kepada radio talentafm menuturkan, pihaknya sejak tahun 2019 lalu telah merintis sebuah program yakni memasukkan anggotanya ke program BPJS Ketenagakerjaan, baik yang ASN dan Non ASN.

“Setelah semua anggota masuk dalam program BPJS ketenagakerjaan itu, kini setelah menikmati ketenangan dan jaminan kesehatan dalam program BPJS itu, anggota Sat-Pol PP kembali mendapatkan mamfaat lain yang tak pernah dibayangkan karena menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut,”ungkap Kasat.

Program yang bagai durian runtuh itu lanjut Kasat, berupa program nasional yang diperuntukkan untuk semua peserta BPJS ketenagakerjaan yakni bantuan yang merupakan imbas dari terjadinya pandemi covid-19.

“Lagi-lagi kami bilang, tak disangka anggota Sat-Pol PP Lombok Tengah bagai kebagian durian runtuh dari program itu. Masing-masing anggota mendapat bantuan Rp.1.200.000 pada tahap pertama,”ungkap Kasat lagi.

Bantuan itu lanjut Kasat, akan dilanjutkan dengan tahap berikutnya. Dimana dana bantuan itu ditransfer langsung ke rekening milik masing-masing anggota.

“Untuk anggota berstatus ASN yang mendapat program itu adalah mereka yang gajinya dibawah Rp 5.000.000. Sementara yang non ASN alhandulillah dapat semua,”jelas Kasat.

Adapun jumlah anggota Sat-Pol PP yang memperoleh program tersebut terang Kasat yakni 355 orang anggota.

“Sebagi pimpinan, saya sangat bersyukur. Anggota kami yang masuk program ini memperoleh bantuan yang sebelumnya tidak pernah dipikirkan. Betul-betul kebagian durian runtuh,”ucap Kasat untuk kesekian kalinya.

“Dengan adanya tambahan rezeki ini,  anggota kami akan tambah semangat sekaligus imunya juga bertambah, sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi lancar,”tutup Kasat.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.