Home / Beritakini / Amaq Ohan Terancam Ndak Bisa Mancing Dan Mandi Lagi

Amaq Ohan Terancam Ndak Bisa Mancing Dan Mandi Lagi

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Pegiat Sosial sekaligus Seniman Amaq Ohan, terancam tak bisa mancing dan mandi lagi di jalan perempatan Kampus IPDN Kelurahan Leneng Praya Lombok Tengah NTB.

Hal itu karena pantauan Radio Talenta Lombok pada rabu 17/4/2021, jalan yang rusak dan akibatkan genangan air yang melimpah ruah itu, telah diperbaiki oleh pihak terkait.

Entah jalan tersebut diperbaiki oleh pihak provinsi atau kabupaten, sejauh ini belum ada klaim dari pihak manapun yang segera memperbaiki jalan tersebut.

Yang pasti, pada hari sebelumnya Amaq Ohan terlihat asyyik memancing dan kemudian mandi keramas digenangan air tersebut. Foto dan videonya virall, yang hingga saat ini masih diperbincangkan warga net.

Kini Amaq Ohan terancam tak bisa mandi dan mancing lagi dijalan tersebut. Pasir dan Batu, meratakan kolam dadakan yang sebelumnya dijadikan Amaq Ohan sebagai salah satu obyek pemancingan tersebut.

Salah seorang pengendara yang kebetulan lewat dijalan tersebut, Ardian Supardi 50 tahun asal praya mengaku bersyukur dengan diperbaikinya jalan tersebut.

“Terimaksih buat Amaq Ohan yang telah mandi dan mancing di jalan ini. Namun saya berharap, ini adalah pertama dan terakhir Amaq Ohan mandi dan mancing di jalan,”katanya.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya ST dikomfirmasi via WA-nya pada kamis 18/3/2021 menyampaikan, bukan pihaknya yang melakukan perbaikan jalan tersebut.

“Bukan kami yang perbaiki, karena bukan kewenangan kami,”katanya.

Lalu Firman Wijaya menjelaskan, jalan tersebut diperbaiki oleh pihak PUPR Provinsi NTB. Hal itu diketahui setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan PUPR Provinsi NTB.

Saat ditanya seperti apa tingkat perbaikan jalan tersebut, apakah akan diaspal atau tidak, Lalu Firman menyampaikan akan kembali melakukan koordinasi terkait dengan hal tersebut.

“Tunggu kami akan koordinasi dulu dengan PUPR Provinsi dek,”katanya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.