Home / Beritakini / Anak-Anak Desa Tanak Awu, Berdonasi Untuk Palestina

Anak-Anak Desa Tanak Awu, Berdonasi Untuk Palestina

 

 

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Anak-anak di Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB dengan riang gembira berdonasi untuk membantu warga Palestina.

Donasi itu diberikan oleh anak-anak desa ini pada Jumat 28/5/2021 saat pemerintah desa bersama masyarakat setempat menggalang dana untuk mengumpulkan donasi untuk membantu keluarga muslim yang ada di Palestina.

Kepala Desa Tanak Awu, Lalu Wisnu Wardana kepada Radio Talenta Lombok menyampaikan, pihaknya telah melakukan penggalangan dana ke sejumlah Masjid yang ada di Tanak Awu.

“Alhamdulillah, semua warga sangat mendukung dan antusias untuk membantu agama dan saudara-saudara muslim yang saat ini sedang tertindas di Palestina,”katanya.

Penggalangan dana tersebut lanjut Lalu Wisnu Wardana, telah dilakukan sejak 3 hari yang lalu dan hari ini dilakukan di sekitar area pertamina setempat dan disambut antusias oleh masyarakat.

“Anak-anak saja dengan riang gembira berdonasi, apa lagi yang dewasa yang sudah paham hubungan palestina dengan muslim dunia,”ungkapnya.

Hingga saat ini dana yang sudah terkumpul dari masing-masing Masjid yang ada mencapai Rp.4 Juta. Pemdes dan warga Tanak Awu targetkan akan kumpulkan Rp.100 juta untuk didonasikan ke Palestina. Amiinn, semoga tercapai.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.