Home / Beritakini / Anak Hilang di Berembeng Loteng, Diduga Ditemukan

Anak Hilang di Berembeng Loteng, Diduga Ditemukan

BERITAKINI talentafmnews.com.- Anak hilang inisial MIA asal Dusun Berembeng Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, pada rabu 8/12/2021 hari ini, diduga ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Hingga saat ini belum diketahui pasti, di wilayah mana bocah malang yang sebelumnya diduga terseret derasnya air saluran irigasi tersebut, ditemukan.

Namun informasi yang didapat Talentafm, anak tersebut di temukan di salah satu saluran irigasi di Dusun Bagek Nunggal Desa Ubung Kecamatan Jonggat.

Jenazah bocah laki-laki tersebut, tampak tersangkut diantara akar pohon yang tumbuh dipinggiran kali tempat bocah malang itu ditemukan pertama kali.

Adapun Kapolsek Jonggat, Iptu. Bambang Sutrisno dihubungi via WA-nya, membenarkan tentang penemuan jenazah bocah yang diduga anak hilang asal Berembeng tersebut.

“Ini ada ditemukan di Dusun Blunsuk, masuk wilayah mana ini, nanti kita pastikan semua. Kita masih melakukan evakuasi dulu,”kata Kapolsek yang dihubungi talentafm sekitar pukul.09.00 wita.

 

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.