Home / Beritakini / Anda Guru Honorer Belum Punya BPJS? Lapor ke Sini!

Anda Guru Honorer Belum Punya BPJS? Lapor ke Sini!

BERITAKINI talentafnews.com.- Bila anda guru honorer dan belum punya Kartu BPJS Ketenagakerjaan maka silahkan laporkan ke Serikat Pekerja Nasional (SPN) Lombok Tengah NTB.

Ketua SPN Lombok Tengah, Jeni Mamahid, senin 24/1/2022 mengatakan, untuk menjamin kesejahteraan honorer khususnya guru di Lombok Tengah, pihaknya telah melakukan advokasi ke pemerintah setempat.

“Jadi kita telah mendorong pemkab Lombok Tengah untuk menganggarkan honorer agar bisa terdaftar di BPJS,”katanya.

Dan pemkab lanjut Jen Gondrong, sapaan akrab pria ini, telaha berjanji dan menganggarkan untuk kepentingan honorer tersebut pada ABPD Murni 2022.

“Kami juga telah sepakat dengan Pemkab untuk berperan aktif membantu pendataan terkait honorer yang balum punya BPJS. Untuk itu, kami himbau bagi yang belum punya BPJS hubungi kami,”jelas Jen Gondrong.

Untuk itu bagi anda guru honorer yang belum terdaftar BPJS Ketenagakerjaan, silahkan ke Sekretariat DPC SPN Lombok Tengah di Jalan Sakura Nomor: 14 Darullfallah, Kelurahan Panjisari Praya Lombok Tengah NTB ,CP: 087 864 198 444

“Kami siap menjadi garda terdepan membela kaum pekerja Honorer dan Guru Honorer di bawah Pemda Lombok Tengah, begitu juga Guru honorer di bawah Kemenag. Untuk BPJS Kesehatan nanti coba kita isi karena banyak juga kuota yang kosong,”pungkas Jen Gondrong.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.