Home / Beritakini / Aneh! Jalan Belum Selesai Dikerjakan Rusak, Malah Mau Anggarkan (Untuk) Perbaikan

Aneh! Jalan Belum Selesai Dikerjakan Rusak, Malah Mau Anggarkan (Untuk) Perbaikan

BERITAKINI talentafmnews.com – Aneh! Jalan yang belum selesai dikerjakan malah rusak di Desa Sukarara Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, akan dianggarkan lagi untuk perbaikan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang anggota BPD Desa Sukarara, Syamsul Bahri, kamis 6/1/2022 saat ditemui Talentafm di Praya.

Mana mungkin lanjut Syamsul Bahri, jalan yang baru saja selesai dikerjakan, lalu mengalami kerusakan, malah akan dianggarkan lagi untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Mending jalan itu rusak setelah puluhan tabun tak pernah diperbaiki, masuk akal dianggarkan. Lah ini baru selesai diperbaiki lo yang rusak,”ujarnya.

Selain itu lanjut anggota BPD yang juga aktivis ini mengatakan, sejauh yang ia ketahui, bila sebuah pengerjaan jalan dilakukan swakelola, maka tidak ada disana pos untuk perbaikan paska pengerjaan jalan itu selesai dikerjakan.

“Kalau memang benar ada anggaran pemerliharaan atau perbaikanya ada, kemana anggaran perbaikan untuk pembangunan yang lainya,”tanya Syamsul Bahri.

Intinya lanjut Syamsul Bahri, pihak terkait harus bertanggungjawab atas kondisi memprihatinkan proyek jalan Bunsambang-Dasan Duah tersebut.

“Kok bisq, jalan belum selesai dikerjakan, malah sudah rusak. Dan anggaranya tak main-main, hampir mau satu miliar rupiah,”pungkas Syamsul Bahri.

Sementara itu, Kades Sukarara yakni Jumarse saat diminta pendapatnya terkait apa yang disampaikan BPD tersebut via WA-nya, diam seribu bahasa.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.