Home / Beritakini / Anggota DPRD Lombok Tengah Mulai Divaksin Covid-19

Anggota DPRD Lombok Tengah Mulai Divaksin Covid-19

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, senin 8/3/2021, mulai divaksin covid-19.

Pantaun Radio Talenta Lombok, kegiatan vaksinasi dilakukan di Ruang Rapat Banggar DPRD Lombok Tengah.

Vaksin dimulai dari anggota DPRD, Ihsan dari PKB. Ia mengatakan rasanya biasa-biasa saat divaksin dan rasanya juga seperti disuntik biasa.

“Saya semalam padahal begadang, tapi saya merasa sehat dan tidak merasakan apa-apa. Biasa saja rasanya,”katanya.

Untuk diketahui sebelum divaksin, anggota dewan harus melalui proses pencatatan dan validasi data, kemudian baru menjalani proses screening.

Barulah vaksinasi dilakukan oleh petugas vaksin bernama Mustiari yang sekaligus sebagai penanggung jawab dari kegiatan vaksinasi untuk anggota DPRD se Loteng tersebut.

Setelah divaksin, anggota dewan yang sudah divaksin tadi harus menjalani observasi selama 30 menit untuk mengetahui reaksi dari vaksin yang baru saja dilakukan.

Penanggung jawab Vaksinasi di DPRD, Mustiari menjelaskan, observasi perlu dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya Kejadian Ikutan Paska Vaksinasi.

“Istilahnya sebagai antisivasi saja,”jelasnya.

Sejumlah anggota DPRD yang datang, semuanya langsung menjalani proses vaksinasi sesuai prosedur yang telah ditentukan.

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.