Home / Peristiwa / Angkasa Pura Bagi-Bagi Sembako Ke Yatim Piatu Dan Jompo Lingkar Bandara

Angkasa Pura Bagi-Bagi Sembako Ke Yatim Piatu Dan Jompo Lingkar Bandara

BERITAKINI talentafmnews.com – PT.Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA) pada Rabu 29/5/2019 bagi-bagi sembako gratis kepada puluhan anak yatim dan piatu serta jompo yang ada disekitar lingkar Bandara

Hari ini salah satu desa yang menjadi sasaran pembagian yakni puluhan warga yang terdiri dari yatim piatu dan jompo Desa Ketara Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Dimana prosesi pembagian sembako gratis itu, dilakukan di Kantor desa setempat yang di hadiri GM Angkasa Pura I LIA, Ketua Dewan Pembina PKK Lombok Tengah, Hj,Bq. Ade Irma Buduani Suhaili, Kepala Desa Ketara, Lalu Buntaran dan jajaran Pemdes dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Dewan Pembina PKK Lombok Tengah, Hj.Bq.Ade Irma Budiani Suhaili, dalam sambutanya pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa hal tersebut salah satu bentuk perhatian Angkasa Pura kepada masyarakat serempat.

“Alhamdulillah, kita sangat diperhatikan oleh Angkasa Pura, khususnya warga masyarakat desa ketara. Oleh karena itu kita harus saling menjaga. Setiap tahun masyarakat dibagikan sembako, bentuk perhatian angkasa pura kepada masyarakat. Kalo tidak perhatian, mungkin karyawnanya saja yang dibagi,”kata Istri Bupati Lombok Tengah ini,

Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, seluruh maayarakat diharapkan diberikan kesejahteraan oleh Allah SWT. Salah satunya dengan saling mendoakan dan saling memaafkan .

Sementara itu, GM Angkasa Pura I LIA mengatakan, kalau setiap perbuatan baik Insyaalah akan diterima dengan baik dan akan diberikan ganjaran yang baik pula oleh maha pencipta.

“Walau paket sembako ini tidak seberapa, semoga kita semua mendaptkan berkah-Nya,”ibuh GM sembari mengungkapkan kalau paket smbako itu berisi beras, minyak goreng, teh, susu dan mie.

Adapun Kades Ketara, Lalu Buntaran mengungkapkan, kalau anak yatim dan warga jompo yang dinagikan sembako itu berasal dari seluruh dusun yang ada di desanya yang totalnya berjumlah 250 orang.

“Alhamdulillah, terimaksih banyak kami ucapkan kepada pihak Angksa Pura yang setiap tahun tdak pernah melulakan kami. Untuk hari ini ada 250 warga yang mendapatkan sembako yang terdiri dari anak yatim 104 orang dan orang tua jompo 146 orang,”ungkapnya. (Yam)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.