Home / Beritakini / Apa Kabar Abah Uhel ….. ?

Apa Kabar Abah Uhel ….. ?

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Apa kabar “Abah Uhel” Apa kabar Pak Suhaili ?

Mantan Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili FT.SH yang akrab disapa Abah Uhel menyatakan, siap melanjutkan pengabdian kepada masyarakat dengan melakukan apa saja yang ia bisa lakukan.

Pernayataan itu, disampaikan Bupati Lombok Tengah 2 periode ini, saat ditemui Radio Talenta Lombok di kediamanya, senin 17/5/2021 di Bodak Praya Lombok Tengah.

Ada dua hal pertanyaan utama yang disampaikan Talentafm saat itu. Apakah akan menerima tawaran sebagai salah satu Komisaris ITDC atau akan menerima tawaran sejumlah partai politik untuk ikut bergabung dan melanjutkan pengadian dibidang politik.

Atas 2 pertanyaan tersebut, Suhaili menyatakan bila memang pengabdianya masih dibutuhkan maka akan siap mengabdi dimana saja dan sebagai apa saja.

“Kalau masih dibutuhkan, kenapa tidak. Jadi Komisaris kalau dibutuhkan juga boleh, ada partai yang memgajak gabung juga boleh. Kenapa tidak kalau masih dibutuhkan,”ucapnya.

Lebih dalam soal menjadi salah satu komisaris di ITDC, mantan Bupati bersahaja dan dicintai warganya ini mengaku, pernah ada komunikasi terkait dengan hal tersebur. Bahkan untuk menjadi Konisaris itu, saat ini sedang dalam proses.

“Sudah ada komunikasi dengan pihak ITDC, masih dalam proses,”ungkapanya.

Menjawab lebih dalam soal politik, Abah Uhel menytakan juga siap bila dibutuhkan untuk terus mengabdi dibidang politik.

“Yang pasti saat ini secara formal saya sudah menyatakan mundur dan berhenti di Golkar. Ini hal biasa dalam berorganisasi, apa lagi dalam dunia politik,”imbuh Abah Uhel.

Menanggapi isu ajakan sejumlah partai untuk bergabung, Abah Uhel menyatakan masih mempertimbangkan apakah akan terjun lagi ke dunia politik atau tidak.

Saat ditegaskan, lebih memilih terjun lagi ke dunia politik atau menjadi Komisaris ITDC, Abah menjawab untuk keduanya “Kire-kire tadah”

“Saat ini terus mengabdi kepada masyarakat dibidang dakwah, ekonomi dan sosial,”katanya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.