Home / Peristiwa / APKLI Lombok Tengah Bersama Remaja Dan Didukung Kelurahan Praya Bagi Masker Dan Semprot Desinfektan Lawan Corona

APKLI Lombok Tengah Bersama Remaja Dan Didukung Kelurahan Praya Bagi Masker Dan Semprot Desinfektan Lawan Corona

BERITAKINI talentafmnews.com – APKLI Lombok Tengah NTB, bersama Remaja dan didukung Kelurahan Praya, sabtu 28/3/2020 bagi-bagi ratusan Masker dan semprot Desinfektan lawan Virus Corona.

Ketua Posko Pencegahan Corona APKLI Lombok Tengah, Nasrullah mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah atau memutus penularan virus corona yang saat ini telah melanda dunia, Indonesia bahkan NTB.

“Kami bersama remaja Kampung Jawa Praya yang didukung penuh oleh pihak kelurahan, melakukan sejumlah kegiatan untuk mencegah Corona ini, apalagi hingga detik ini di Lombok Tengah belum satupun yang positif,”katanya.

Kegiatan itu antara lain, melakukan penyemprotan Desinfektan keseluruh wilayah kampung jawa, sekitar kompleks pertokoan praya dan disekitar rempat-tempat keramaian di kampung jawa dan sekitarnya.

“Kita mengerahkan dua armada mesin pompa yang diangkut dengan dua unit kendaraan roda tiga. Selain itu juga dengan menggunakan sejumlah alat penyemprot manual,”jelasnya.

Selain itu lanjut Nasrullah, pihaknya juga akan membagikan seribuan masker dan sarung tangan kepada seluruh pedagang kaki lima dan masyarakat yang ada disekitar Kota Praya.

“Bukan itu saja, kita juga akan memasang tempat cuci tangan disejumlah tempat strategis, berupa gentong air yang dimodifikasi dari bekas ember cat yang didukung penuh oleh Toko Mujur Mas,”pungkasnya.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.