Home / Layanan Publik / APTA NTB Wanti-Wanti MGPA Soal Pelibatan Transportasi WSBK

APTA NTB Wanti-Wanti MGPA Soal Pelibatan Transportasi WSBK

LOMBOK TENGAH (NTB) talentafmnews.com -Asosiasi Pengusaha Transportasi Nusa Tenggara Barat (APTA NTB), wanti-wanti MGPA terkait pelibatan mereka dalam transportasi pada Event WSBK 2022.

Ketua APTA NTB, Lalu Reza Fadila, pada rabu 21/9/2022 via WA Kepada Talenta FM menyampaikan, jangan sampai setelah pihaknya ribut-ribut melakukan aksi demo, baru pihak-pihak terkait sibuk mencari solusi untuk melibatkan mereka.

“Jangan seperti pada event MotoGP dan WSBK sebelumnya, kami harus teriak-teriak dulu, baru kemudian sibuk sana sini mencari solusi melibatkan kami,”kata Lalu Reza Fadila.

Melihat pengalaman sebelumnya lanjut Reza, akan terjadi riak-riak bila potensi masyarakat lokal seperti mereka tidak dilibatkan.

Selain itu, APTA pada event sebelumnya telah menorehkan prestasi dalam membantu melayani transportasi dengan sukses dan tanpa masalah dan keluhan dari konsunen.

“Karena kami sangat medukung penuh kegiatan tersebut,”tandas Lalu Reza.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada pihak penyelenggara untuk jauh-jauh hari memberikan respon positif, terutam kepada pihaknya pelaku jasa transportasi lokal yang tergabung dalam APTA NTB.

“InsyaAllah dengan total 250 unit armada, dengan berbagai jenis kendaraan mulai dari kelas Alfard, Fortuner Innova, Reborn, Hi Ace hingga Avanza, kami siap ikut sukseskan WSBK dari sisi transportasi,”pungkas Lalu Reza Fadila.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.