Home / Beritakini / Ayo Buru Tiket Murah Nonton MotoGP 2022

Ayo Buru Tiket Murah Nonton MotoGP 2022

BERITAKINI talentafmnews.com.- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menyediakan 10 ribu tiket murah bagi warga NTB yang ingin menonton MotoGP.

10 ribu tiket MotoGP Mandalika dengan diskon hingga 73 persen kini bisa dibeli warga di beberapa tempat seperti di PT Gerbang NTB Emas dan di Epicentrum Mall.

“Alhamdulillah, alokasi 10 ribu tiket untuk warga NTB,” kata Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Selasa 8/3/2022 di Mataram.

Koordinator Fasilitasi Pembelian Tiket MotoGP Pemprov NTB, Sadimin mengatakan tiket murah ini atau tiket festival ini turun sekitar 73 persen dengan rincian harga setelah adanya potongan harga, tiket di hari ketiga seharga Rp150 ribu yang awalnya di harga Rp 575 ribu.

Lalu untuk hari kedua, dibanderol sekitar Rp100 ribu, dari harga semula Rp287 ribu. Harga tersebut di luar biaya administrasi yang dikenakan setiap pembelian tiket dengan persentase maksimal 5 hingga 10 persen.

Tiket murah ini di sambut positif oleh warga NTB yang sebelumnya tidak mampu di jangkau. Hendra warga Mataram mengatakan dengan tiket murah ini kesempatan nonton MotoGP lebih besar.

“Harganya terjangkaulah untuk tontonan sekelas MotoGP, mau duduk dimana saja walaupun diatas bukit tidak masalah,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Herman warga Lombok Barat yang mengaku senang mendapatkan tiket murah tersebut.

Herman mengatakan selama ini telah ikut vaksin dua kali hanya untuk dapat menonton MotoGP. Namun keinginannya melihat Marc Marquez pembalap andalannya sempat pupus lantaran harga tiket yang selangit.

“Saya sengaja vaksin dua kali agar bisa nonton Marc Marquez tapi harga tiketnya gila mahal banget, nah sekarang ada tiket murah Alhamdulillah saya sudah beli bisa juga saya lihat Marquez,” ucapnya senang.

10 ribu tiket dengan harga diskon ini dibagi menjadi tiga yakni 4.000 tiket dijual untuk hari kedua, 4.500 tiket di hari ketiga dan lebih dari 1.500 tiket dijual di hari kedua dan ketiga.(*)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.