Home / Peristiwa / Bagai Kebal Hukum, Seorang Pria Menyerang Warga Di Praya Timur

Bagai Kebal Hukum, Seorang Pria Menyerang Warga Di Praya Timur

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Bagaikan orang yang kebal hukum, seorang pria dan sejumlah kawanya menyerang warga pada selasa malam 13/4/2021 di Dusun Mengkudu Desa Landah Kecamatan Praya Timur.

Saksi mata yang juga warga setempat Dedy AZ Kepada sejumlah media menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 Wita saat warga baru saja usai melakukan sholat tarawih.

Disebutkan, para pelaku penyerangan yang seolah kebal hukum tersebut menyerang dua rumah warga setempat. Sebelum melakukan penyerangan, pelaku terlebih dahulu diduga melakukan provokasi dengan mengendarai kendaraan sembari berteriak-teriak tidak jelas.

“Pelaku itu sempat mondar-mandir mengendarai kendaraan dari rumah pertama dan ke rumah kedua yang diserangnya,”tutur Dedy AZ.

Saat para pemilik rumah kedua dan pertama keluar dari rumahnya untuk melihat ada apa dan siapa yang berteriak diluar dengan nada menantang warga, tiba-tiba pelaku melakukan penyerangan dengan senjata tajam yang dibawanya.

“Akibat penyerangan tersebut sejumlah warga alami luka-luka di kepala, kaki, tangan dan sejumlah bagian tubuh lainya dan dilarikan ke puskesmas terdekat,”katanya.

Hingga saat ini, belum dikekahui pasti apa motif dari tindakan brutal yang dilakukan oleh para pelaku. Sesaat setelah kejadian tersebut, aparat kepolisian tiba dilokasi dan melakukan penjagaan.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho saat dikonfirmasi via WA nya menyatakan, telah melakukan tindakan strategis untuk menanagani masalah tersebut termasuk menangkap pelaku.

“Sudah,”jawab Kapolres singkat saat ditanya apakah sudah menangkap para pelaku.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *