Home / Peristiwa / Baiq Susanti Widian Tari, Gadis Kuta Top Ten Duta Lingkungan NTB 2020

Baiq Susanti Widian Tari, Gadis Kuta Top Ten Duta Lingkungan NTB 2020

BERITAKINI talentafmnews.com – Baiq Susanti Widian Tari, gadis semampai nan cantik asal Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah, salah satu peraih gelar Duta Lingkungan NTB Top Ten 2020.

Tari sapaan gadis manis supel ini, diselempangkan sebagai salah satu Duta Lingkungan NTB Top Ten pada Minggu 8/11/2020 lalu, dimalam grandfinal Audisi Duta Lingkungan NTB 2020 yang digelar di Ball Room Lantai 5 Kantor Bupati Lombok Tengah.

Tari yang akrab juga dipanggil Susan menuturkan, dirinya ikut ajang Audisi Duta Lingkungan NTB itu, karena ingin menambah pengalaman.

“Saya juga mau merasakan menjadi seorang duta dan juga karena tertarik dengan alam dan ingin melindungi alam,”tuturnya.

Untuk itu lanjut gadis berbibir tipis ini, dirinya ingin menjaga alam ini dengan segala jiwa dan raganya. Dan dengan ihklas serta penuh ketulusan akan mengkampanyekan pentingnya menjaga lingkungan.

“Saya sangat bersyukur mendapat kategori ini om?,”ungkapnya kepada radio talentafm via WA pada Jumat 13/11/2020

Tari, lahir sebagai anak ke 3 dari 4 bersaudara yang merupakan putri cantik dari pasangan Lalu alimudin dan ibu Sukini yang tinggal tak jauh dari Mandalika Beach Park yang terkenal itu. Tepatnya di Dusun Lenser Desa Kuta Kecamatan Pujut.

 

Gadis yang suka humor dan selalu elegant ini memang mengaku kalau ia adalah tipe wanita yang bisa diajak dalam segala “medan”

“Ya maksudnya kalau lagi becanda ya becanda, tetapi saya diajak serius juga bakal jadi paling serius. Tetapi yang pasti karena sifat saya ini, coba tanya semua finalis kemarin, mereka banyak yang gak sanggup jauh dari saya,”ujarnya dengan cetar membahana.

Tari memulai pendidikanya di TK dan SDN 2 Kuta. Setelah itu melanjutkan ke SMPN 1 Pujut dan saat ini sedang duduk di.Bangku SMA Ponpes Nurul Ijtihad Alma’arif NU Lenses Kuta. Saat ditanya mengenai cita-citanya, gadis belia kelas 3 SMA ini dengan tegas menyebut sebuah cita-cita yang jarang didiamkan orang-orang.

“Saya bercita-cita ingin menjadi disen dan duta besar Indonesia,”tandasnya.

Ditanya mengenai hobinya, Tari si pemilik wajah tirus ini menyebut sederet hobi antara lain, bernyanyi, memasak, membaca, bercerita dan treveling.

Kemudian saat ditanya soal pacar, ia menjawab tidak punya pacar. Talentafm mencoba menggoda, masak secantik Tari tak punya pacar, gadis yang tampaknya lues bergaul ini menjawab dengan diplomatis.

“Kebanyakan orang cantik gak punya pacar om, tapi om adalah yang ke 100 yang berbohong kalau saya cantik wkwkw, makasi ya om?”tutupnya. Hmmmmm

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.