Home / Beritakini / Baiq Susanti Widiantari, Finalis Duta Lingkungan NTB Yang Lolos Magang Program PBB

Baiq Susanti Widiantari, Finalis Duta Lingkungan NTB Yang Lolos Magang Program PBB

BERITAKINI talentanews.com – Baiq Susanti Widiantari, salah satu finalis Duta Lingkungan NTB yang lolos dalam program magang di Internasional MUN. Sebuah program yang digelar bersama dengan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Susan, sapaan akrab gadis cantik ini menuturkan, dirinya mendaftar dalam program tersebut mewakili kampus tempat ia menggali ilmu saat ini yakni di Universitas Nahdlatul Ulama NTB.

Gadis cantik dengan bodi aduhai ini, tak menyangka setelah melalui berbagai proses seleksi ia akhirnya mewakili kampus magang selama 5 minggu dalam program Magang Internasional Model United Nation (IMUN) sebagai Duta Kampus.

“Saya diharapkan dapat menjadi refresentatif IMUN untuk masyarakat umum. Terpilihanya saya, dipercaya sebagai pemyambung IMUM kepada relasi untuk melakukan sosialisasi tentang apa itu IMUN,”tutur gadis kelahiran 19 september 2002 ini.

Sebagai bagian dari Duta Lingkungan NTB, Susan merasa bangga dengan terpilihnya dalam program tersebut. Apa lagi dalam program tersebut, berbagai ilmu pengetahuan dan keahlian akan diberikan selama magang.

“Kegiatanya di Jakarta, namun karena masa pandemi covid-19 dilakukan via on line,”jelas Susan.

Mahasiswi Fakultas Teknik Lingkungan ini akan mendapatkan reward atas keberhasilnya tersebut. Apalagi bila menyelesaikan semua program magang yang akan dilaksanakan.

“Saya meminta doa dan dukungan kepada teman-teman, khususnya untuk semua abang-abang yang ada di PWLT, Yayasan Duta Lingkungan dan juga teman -teman Kampus agar ia bisa menyelesaikan semua program magang yang diembankan kepada saya,”pungkas Susan.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.