Home / Peristiwa / Baiq Wiranda Danetta Terpilih Kembali Jadi Panitia Audisi Dutling 2020

Baiq Wiranda Danetta Terpilih Kembali Jadi Panitia Audisi Dutling 2020

BERITAKINI talentafmnews.com – Untuk kedua kalinya Baiq Wiranda Danetta dipercaya menjadi Ketua Panitia Audisi Duta Lingkungan 2020 PWLT. Danet sapaan akrab gadis manis ini, terpilih kembali dalam sebuah pemilihan pada Minggu 5/1/2020 di Sekretariat Kompleks Studio Radio Lombok FM Praya.

Danet bersaing dengan 5 calon lainya dengan perolehan suara terbanyak yakni 8 suara, disusul dengan calon lainya yakni Japarussidik dengan 6 suara. Sementara calon lainya yakni Alsa dan Rizka masing-masing mendapat 1 suara dan calon lainya Anwar dan Lala nol suara.

Dengan demikian Ketua Panitia ditetapkan Danet, Wakil Ketua Japarrsidik, Sekretaris Alsa dan Bendahara, Rizka. Sementara divisi-divisi selanjutnya akan ditetapkan pada rapat yang akan digelar pada rapat berikutnya. Begitu juga tahapan audisi dutling 2020 akan ditentukan pada rapat berikutnya.

Dalam sambutanya usai ditetapkan menjadi Ketua Panitia, Baiq Wiranda Danetta menyampaikan ucapan terimaksih atas telah dipercaya kembali menjadi ketua panitia. Ia berharap agar seluruh anggota Paguyuban Dutling berkomitment membantunya mensukseskan Audisi Dutling 2020.

“Belajar dari pelaksanaan Audisi Dutling 2019 yang lalu, ada beberapa catatan kurang baik yang semoga tidak terjadi pada pelaksanaan Audisi Dutling 2020,”katanya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.