Home / Peristiwa / Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, H.Dwi Sugiyanto: DAM Mujur Jangan Jadikan Komoditi Politik, Namun Harus Diwujudkan

Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, H.Dwi Sugiyanto: DAM Mujur Jangan Jadikan Komoditi Politik, Namun Harus Diwujudkan

BERITAKINI talentafmnews.com – DAM Mujur jangan hanya dijadikan komoditi politik, namun harus diwujudkan pembangunanya. Demikian disampaikan Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Ir.H.Dwi Sugiyanto, MM baru-baru ini saat ditemui Talentafm di Praya.

Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Ir.H.Dwi Sugiyanto,MM saat ditemui Talentafm di RM Family Kauman Praya

H.Dwi Sugiyanto mengaku, tahu betul bagaimana cara mewujudkan pembangunan DAM Mujur itu. Apalagi dirinya saat masih aktif dalam pengabdianya dipemerintahan berada dekat dengan Balai Wilayah Sungai (BWS).

“DAM Mujur, selain akan sangat bisa dimamfaatkan sebesar-besarnya oleh masyarakat untuk bertani dan sebagainya,  sesungguhnya telah lama dirancang untuk memenuhi kebutuhan air bagi Dermaga Awang Nusantara,”katanya.

H.Dwi Sugiyanto menambahkan, kalau saat masih mengabdi dijajaran Pemkab Lombok Tengah dulu, dirinya tahu betul kalau di Pelabuhan Awang itu akan dibangun Cool Storade Raksasa. Namun karena tidak ada sumber airnya, maka hingga saat ini Cool Storade itu belum bisa dibangun.

“Bagaimana Cool Storade itu mau dibangun, tidak ada sumber arinya. Karena itu membutihkan sumber air yang besa,”katanya.

Untuk itu lanjut H.Dwi Sugiyanto, sebagai sebuah pembangunan yang telah menjadi isu nasional, DAM Mujur harus diwujudkan pembangunanya. Dengan pengalaman pernah menjabat sebagai Kabid Pengairan dan juga Kadis PU Lombok Tegah, beserta jejaring yang ia punya, maka ia yakin DAM Mujur bisa diwujudkan. (ding)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.