Home / Layanan Publik / Bang Zul : “Berkunjung ke Masyarakat, Untuk Silaturrahmi Bangun Kedekatan dan Komunikasi”

Bang Zul : “Berkunjung ke Masyarakat, Untuk Silaturrahmi Bangun Kedekatan dan Komunikasi”

TALENTAFMNEWS.COM – Berkunjung ke tengah masyarakat adalah silaturahmi pemimpin untuk membangun kedekatan dan komunikasi.

Demikian disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, Msc pada sabtu 26/11/2022, di Dasan Dobol, Desa Lenek Baru, Kecamaran Lenek, Lombok Timur NTB.

“Pemerintah provinsi akan selalu membantu keluhan maupun persoalan selama memungkinkan,”kata Gubernur.

Bertemu masyarakat dan kelompok ternak sapi Patih Sayanda, Gubernur menegaskan lagi persoalan jalan, air bersih, bantuan ternak maupun proposal bantuan lainnya harus berkoordinasi dengan pemerintah setempat sesuai kewenangan mulai Pemkab sampai pusat.

“Namun, kehadiran pemerintah provinsi dalam bentuk kunjungan silaturahmi yang sering dilakukan ke desa-desa dan dusun, dapat menjadi  saluran komunikasi dan mencari jalan keluar untuk diselesaikan bersama,”jelas Bang Zul sapaan akrab Gubernur ini.

Sebelumnya, Khairi Fatullah, Kepala Desa Lenek Baru, mengeluhkan jalan kabupaten yang menghubungkan Lenek Baru dan Sambelia.

“Jalan ini membutuhkan perbaikan, ini mungkin rusak akibat angkutan pembangunan sirkuit. Warga kami juga minta bantuan sapi untuk kelompok ternak sapi,”ungkap Khairi Fatullah.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *