Home / Bank NTB Syariah / Bank NTB Syariah Praya Menggelar Gebyar Tabungan Implementasi KEJAR

Bank NTB Syariah Praya Menggelar Gebyar Tabungan Implementasi KEJAR

LOMBOK TENGAH (NTB) talentafmnews.com– Bank NTB Syariah Cabang Praya menggelar Gebyar Tabungan Implementasi Program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR), Rabu (14/9) di SMPN 1 Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) merupakan bagian dari gerakan peningkatan literasi dan inklusi keuangan milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bertujuan untuk membantu membentuk karakter anak Indonesia yang membudayakan menabung sejak dini.

Hadir dikesempatan itu, Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri, Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi serta Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah Lalu Idham Halim.

Gebyar Tabungan yang diselenggarakan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah ini diikuti oleh sejumlah sekolah, mulai dari tingkat TK sampai SMA yang berada disekitar wilayah Praya.

Dalam sambutannya, Direktur Dana dana Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi menyampaikan pentingnya mengajarkan anak untuk menabung sejak dini. Karena nantinya akan dapat dinikmati dikemudian hari.

“Selain dapat menikmati hasilnya dikemudian hari, dengan menabung juga dapat mengajarkan anak-anak kita untuk lebih menghargai uang dan menghindari perilaku boros,” demikian singkat Nurul Hadi.

Turut hadir dalam kegiatan Gebyar Tabungan Implementasi Program KEJAR, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Pejanggik Ni Nengah Candra Dewi, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Praya Lalu Purnawan serta Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa Yenny Juliana.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *