Home / Beritakini / Barisan Kasta NTB Nyatakan Dukung dan Kawal UAS

Barisan Kasta NTB Nyatakan Dukung dan Kawal UAS

BERITAKINI talentafmnews.com – Kasta NTB menyatakan siap mendukung dan mengawal acara pengajian akbar yang akan dihadiri oleh Ulama kondang Ustadz Abdussomad LC di Masjid Agung Praya pada tanggal 18 Desember 2021.

Acara yang diinisiasi oleh pihak Muslim United itu sudah mendapatkan izin dari Kepolisian dan Pemkab Lombok Tengah, jadi tidak ada alasan pihak manapun untuk mencoba mengganggu jalannya pengajian tersebut.

“Kalau ada pihak-pihak yang akan mencoba mengganggu, maka kami nyatakan siap melakukan upaya-upaya yang diperlukan untuk mengawal dan mensukseskan acara pengajian tersebut,”tandas Presiden Kasta NTB, Lalu Wink Haris, Kamis 16/12/2021 kepada Talentafm.

Sebuah keberuntungan bagi umat Islam di NTB umumnya dan Lombok Tengah khususnya, karena mendapatkan kunjungan dari seorang ulama besar sekelas UAS.

Bagi pihak-pihak yang tidak setuju atas rencana pengajian tersebut, kami himbau agar jangan melakukan gerakan penolakan secara frontal, karena ummat pasti tidak akan tinggal diam dan akan ada perlawanan.

“Mari kita jaga kondusifitas daerah kita yang sudah aman damai ini dengan menjaga sikap saling hormati dan menghargai. Mari kita sama-sama hadiri pengajian akbar tersebut, termasuk kepada pihak-pihak yang menyatakan ketidak setujuannya,  kita harapkan hadir untuk ngaji,”ajak pria gondrong dan kerap lakukan aksi kritis ini.

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.