Home / Peristiwa / Belum Resmi Dibuka Pasar Rakyat Mandalika Solah Soleh Soloh Sudah Diserbu Pengunjung

Belum Resmi Dibuka Pasar Rakyat Mandalika Solah Soleh Soloh Sudah Diserbu Pengunjung

BERITAKINI talentafmnews.com – Belum resmi dibuka, Pasar Rakyat Mandalika Solah Soleh Soloh sudah diserbu ribuan pengunjung.  Pasar Rakyat ini akan dibuka malam ini, Jumat 18/10/2019 oleh Bupati Lombok Tengah dan dimeriahkan artis ibu kota Lesti Akademi Dangdut Indonesia dan artis senior lainya.

Pantauan Talentafm, ribuan warga pada Jumat 18/10/2019 secara silih berganti berdatangan ke Lokasi Pasar Rakyat yakni di Bencingah Adiguna Praya Lombok Tengah.

Ibu Suryani asal Dasan Geres Lombok Barat mengatakan, dirinya sengaja untuk datang dengan keluarga  ke Pasar Rakyat dimalam pembukaan. Selain untuk melihat langsung suasana pasar rakyat sekaligus ingin menonton hiburan dimalam pe bukaan.

“Ya sekalian kita mau nonton artis ibu kota, jadi sekeluarga ikut satu rombongan pakai mobil,”katanya.

Hanya saja lanjut Ibu Suryani, dirinya tadi sempat bingung untuk mencari tempat parkir karena oleh petugas sementara diarahkan untuk parkir dipinggir jalan.

“Kita datang Ashar dan tadi sholat dulu di Masjid Agung Praya dan sholat magrib juga kita ntar di Masjid Agung juga. Syukur deket Masjid Agung acaranya,”ungkapnya.

Pasar rakyat Mandalika Solah Soleh Soloh tampak terbagi menjadi 2 bagian. Sebalah utara panggung blok aneka produk UKM diberi nama I love Produk Lokal dan sebelah selatan blok aneka hasil pertanian diberi nama Kampung Tani Tastura.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.