Home / Beritakini / Beritakini Dari 2 “Kubu” KNPI di Lombok Tengah

Beritakini Dari 2 “Kubu” KNPI di Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Kabar terkini dari 2 “kubu” Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Lombok Tengah NTB. Ada yang sudah mulai proses Musyawarah Daerah (Musda), ada yang santai.

KNPI dengan Ketua, El Jalaludin saat ini sudah mulai melakukan proses Musda dengan membentuk panitia pendaftaran Bakal Calon (Balon) ketua.

“Sebenarnya masih lama masa jabatan saya lima bulan kedepan, tetapi karena ada instruksi dari DPP untuk pembenahan struktur organisasi sampai  ke daerah-daerah, ke DPD 2 maka paling telat harus melakukan Musda bulan Juni sampai Juli 2022,”jelas El Jalaludin via WA-nya kepada Talenta FM.

Hal itu lanjut El Jalaludin sekali lagi untuk peremajaan pengurus KNPI di seluruh Indonesia khususnya di Lombok Tengah dibawah KNPI Provinsi NTB yang diketuai oleh Lalu Wira Kencana ST.

Sementara itu, KNPI Lombok Tengah dengan Ketua Bung Rocket hingga saat ini belum ada wacana untuk memulai proses Musda tersebut.

“Tiang belum buka pendaftaran,”kata Bung Rocket kepada Talenta FM via WA-nya.

Masa jabatanya lanjut Bung Rocket berakhir akhir tahun 2022 ini, namun pihaknya lebih memilih santai terkait proses Musda yang akan dilakukan.

“Nggih, santai saja, tiang berakhir (masa jabatan) akhir tahun niki,”pungkas pria gondrong ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.