Home / Beritakini / Bikin Pusing! Kasta NTB Menolak – Kasta NTB Mendukung Alfamart di Loang Maka Japria

Bikin Pusing! Kasta NTB Menolak – Kasta NTB Mendukung Alfamart di Loang Maka Japria

BERITAKINI talentafmnews.com – Disaat salah satu  pengurus Kasta NTB DPC Janapria nyatakan menolak Alfamart di Desa Loang Maka Janapria Lombok Tengah NTB, pengurus Kasta NTB  setempat lainya,  justeru mendukung.

Salah seorang pengurus Kasta NTB DPC Janapria, Khairul Fikri pada kamis 9/9/2021 kepada Radio Talenta Lombok tak tanggung-tanggung menyatakan, atas nama Warga Desa Loang Maka “welcome” dengan rencana adanya Alfamart di desa tersebut.

“Pihak pengembang melirik desa kami, berarti tingkat keamanan dan kenyamananya diakui oleh skala nasional maupun dunia. Dan saya yakin dengan keberadaan ritail modern itu, akan banyak menyerap lapangan kerja bagi warga setempat,”kata Khairil Fikri.

Terkait masalah harga lanjut Khairil,  itu tidak jadi persoalan. Karena di Alfamart harga lebih tinggi, jadi masyarakat akan bisa memilih dan memilah dimana dia belanja yg lebih murah.

“Jadi di dalam berbisnis, jangan sampai ada yang merasa dirugikan, cuma kita harus pintar mendesain jualan kita dan juga setahu saya, dulu saya sering kirim surat lewat pelayanan post, akan tetapi post juga tidak mau kalah dengan keinginan masyarakat yang lebih tinggi,”jelasnya.

“Tukang ojek yang ada ditiap perempatan tidak pernah complain ke tukang ojek online. Kantor Post tidak pernah komplain ke JNE atau ke JNT,”pungkas Khairil Fikri menutup pernyataanya dengan memberikan perumpamaan.

Sebelumnya, kepada Radio Talenta Lombok, pengurus Kasta NTB Janapria, Nurdin M.Top memberikan pernyataan. Namun ia juga mengatasnamakan masyarakat setsmpat, malah menolak rencana pembangunan Alfmart di Desa Loang Maka Janapria tersebut.

Berikut Beritanya: https://www.talentafmnews.com/warga-tolak-rencana-pembangunan-alfamart-di-loang-maka-janapria/

Dengan fakta ini, yang manakah yang akan diikuti Pemerintah untuk mengambil sikap? khairil Fikri atau Nurdin M Top? Yang pasti keduanya sama-sama pengurus Kasta NTB. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.