Home / Beritakini / Bila Bosan Ke Pantai, Coba Destinasy Wisata Yang Satu Ini, Nuansa Berbeda Akan Dirasakan

Bila Bosan Ke Pantai, Coba Destinasy Wisata Yang Satu Ini, Nuansa Berbeda Akan Dirasakan

BER(ITA)WISATA talentafmnews.com – Bila bosan berwisata ke pantai, gunung atau ke air terjun dan lainya, coba sesekali datang ke destinasy wisata yang satu ini. Dijamin nuansa berbeda dalam berwisata akan dirasakan. Insyaallah…

Nurhayani, Saat berfose disalah satu sudut didepan Goa

Tempat itu adalah sebuah gua yang mempesona diantara perbukitan rendah yang ada di Desa Prabu Kecamatan Pujut Lombok Tengah. Goa ini telah dijadikan salah satu obyek wisata oleh masyarakat bersama-sama dengan Pemdes setempat.

Salah seorang pengunjung pada Minggu 13/1/2019, Nurhayani 26 tahun asal Dusun Asem Desa Bonder Kecamatan Praya Barat kepada Reporter Talentafm, Sading Al katari,  menceritakan, goa di Prabu itu masih alami dan memiliki pemandangan yang sangat indah.

“Hmmm… Kalau diceritakan sih gimana ya, susah banget menggambarnya dengan kata-kata. Tapi tempatnya kerennnnn banget,”ujarnya kepada Talentafm.

Selain goa yang indah, pemandangan sepanjang jalan menuju goa itu juga sangat indah dengan latar belakang pemandangan persawahan fan semak yang hijau menawan.

Nurhayani, berfose dengan latar dinding Goa

“Dan ketika dah sampai sana, dari luar aja sudah takjub banget, sebelum masuk aja kita akan dihibur suasana pemandangan hijauan pegunungan yang membentang didepan mata,”tutur gadis manis berbody aduhai ini.

Dengan tiket masuk Rp.25.000 perorang, akan dipandu oleh pengelola untuk tour menyusuri eksotisme goa tersebut. Berbagai hal baru akan ditemui, mulai dari menyaksikan ribuan kelelawar, lalu pemandangan cahaya yangg masuk lewat celah didalam gua.

salah satu sahabat Nur,  berfose di mulut Goa

“Cahaya-cahaya yang masuk melalui celah dinding goa, menambah suasana pemandangan yang luar biasa. Bayangkan suasana gelap gulita dan ada secercah cahaya masuk, wowww fantastis,”ujar Nur, sapaan akrab gadis beralis tebal ini.

Yang lebih mempesoana lagi lanjut Nur, warna dinding goa yang terbentuk secara alami. Hampir seluruh warna yang ada membentuk corak-corak didinding goa bagaikan lukisan malaikat.

“Intinya keren banget. Meski ada sedikit aroma bau kelelawar, namun semua itu terbayar dengan keindahan dan pesona karunia Allah yang diturunkan pada goa itu. Maha besar Allah dengan segala karunianya,”tutup gadis berhijab ini. (ding)

About Redaksi

Check Also

Pojok NTB Urai Polemik HGB Gili Trawangan Dalam Diskusi

BERITAKINI talentafmnews.com.- Group WA Pojok NTB menggelar diskusi publik, Kamis 20/1/2022, soal memgurai polemik Hak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.