Home / Peristiwa / Bule Ini Jauh-Jauh Dari Jerman Untuk Festival Pesona Bau Nyale 2020

Bule Ini Jauh-Jauh Dari Jerman Untuk Festival Pesona Bau Nyale 2020

BERITAKINI talentafmnews.com – Dengan keluarganya Augoestose 17 tahun dan Joeliose 15 tahun bersaudara, jauh-jauh dari jerman datang untuk menyaksikan Festival Pesona Bau Nyale 2020 ke Lombok Tengah NTB.

Augoestose pada Kamis 13/2/2020 saat diwawancarai Talentafm, saat menyaksikan Mandalika Fashion Carnival di Praya yang merupakan rangkain Fastival Pesona Bau Nyale 2020 menyampaikan, berbagai rangkaian acara yang telah dilihatnya sangat luar biasa.

“This festival is amazing. In my country, never seen an event like this (Festival ini sangat menakjunkan. Di negara saya tidak pernah melihat acara seperti ini-red),”katanya. 

Augoetose lebih lanjut menceritakan, ia datang ke Lombok bersama dengan adiknya Joeliose dan seluruh keluarga besarnya dan menginap disalah satu hotel di kawasan Kuta Mandalika Lombok Tengah.

“I arrived in Lombok two weeks ago with the whole extended family. They all chose to vacation here. ( saya tiba di Lombok dua minggu yang lalu bersama dengan seluruh keluarga besar. Mereka semua memilih berlibur kesini-red),”imbuhnya.

Ditanya pendapatnya tentang Festival Fashion Carnival yang saat itu sedang disaksiknya, Augoestose dan Joeliose hampir serempak menjawab menakjubkan, unik dan indah. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.