Home / Beritakini / Bule Ini Tabrak Pohon, Saat Dievakuasi Malah Berkata Kasar

Bule Ini Tabrak Pohon, Saat Dievakuasi Malah Berkata Kasar

BERITAKINI talentafmnews.com – Seorang bule tabrak pohon dengan mobilnya, namun saat akan dievakuasi ia malah menolak keluar dan  marah-marah sama petugas.

Peristiwa ini terjadi di Pemenang, Lombok Utara NTB pada hari Rabu, 13/10/ 2021 sekitar jam 02.00 wita. Mobil Honda Jazz Nomor Polisi DR 1792 XC warna silver yang dikendarai bule yang diduga mabuk itu,  menabrak sebatang pohon dipinggjr jalan raya pemenang senggigi tepatnya di dusun Klui desa malaka Kecamatan pemenang.

Kapolsek Pemenang Polda NTB Akp Evy Nuke Maya Damayanti Febriani menerangkan, bahwa setelah pihaknya mendapat laporan dari warga setempat, langsung meluncur ke lokasi kejadian laka lantas.

“Saat kami akan melakukan evakuasi kepada korban, ia menolak dan tidak mau keluar dari kendaraannya dan tidak mau menyebutkan identitasnya” Ujar Kapolsek.

“Kami menduga pengemudi mabuk saat mengemudikan mobil karena pengemudi Honda Jazz tersebut tidak mau dievakuasi dan berkata – kata kasar kepada pihak Polsek”, tambah Kapolsek.

“Sehubungan dengan kejadian tersebut kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengemudikan kendaraan pada saat mabuk untuk menghindari terjadinya hal serupa” tutup Kapolsek

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.