Home / Layanan Publik / Bupati Ajak PDAM Lombok Tengah Peduli Anak Yatim Piatu

Bupati Ajak PDAM Lombok Tengah Peduli Anak Yatim Piatu

 

LOMBOK TENGAH (NTB) talentafmnews.com – Kepedulian Pemda Lombok Tengah terhadap anak yatim piatu dan dhuafa tercermin dalam Perbub Rahman Rahim Day, yaitu setiap tanggal 10 Muharam diperingati sebagai Rahman Rahim Day dan Pemda melakukan santunan terhadap 11 rb anak Yatim Piatu dengan total santuman mencapai 1.4 M setiap tahunnya.

H. Lalu Pathul Bahri, S.IP., Selaku  Bupati Lombok Tengah selasa 13/9/2022,  menjelaskan perjalanan pembangunan Lombok Tengah dari tahun ketahun yang semakin maju merupakan berkah dari kepedulian Pemda dan Masyarakat Lombok Tengah terhadap anak Yatim.

“Kita tidak pernah bermimpi untuk dibangunnya IPDN, Poltekpar, Sirkuit MotoGP, tapi sekarang dihadapan kita sudah terbangun. Semua adalah bentuk keberkahan atas perhatian Pemda dan Masyarakat Lombok Tengah Pada Anak Yatim,”ungkap Bupati.

Selain itu,  dua bulan yang akan datang pengerjaan jalan hotmik sampai pelosok desa-desa juga akan selesai dan hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat, kita tidak main-main total anggaran yang dipakai sebesar 250 M untuk hotmix ini, terbanyak dalam sejarah pembangunan Lombok Tengah.

Maka dari itu, pihaknya mengajak semua untuk terus peduli kepada Anak Yatim, jangan banyak-banyak cukup Rp. 5 ribu atau Rp. 10 ribu sisihkan untuk anak yatim dan titipkan melalui Yayasan Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa Tersenyum.

“Insya Allah kalau kita kumpulkan maka kita bisa kuliahkan 5 anak yatim piatu penghafal Al-Qur’an dan prestasi lainnya untuk menjadi dokter. Dan jika dokter-dokter yang hafal Al-Qur’an ini selesai maka mereka bisa obati anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Kabupaten Lombok Tengah, Kata Pathul dengan wajah penuh optimis,”pungkas Bupati.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *