Home / Peristiwa / Bupati Akan Turun Langsung Kencangkan Semangkat Kendor Lawan Covid-19

Bupati Akan Turun Langsung Kencangkan Semangkat Kendor Lawan Covid-19

BERITAKINI talentafmnews.com – Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT,SH pada Kamis 4/6/2020 menyatakan, dirinya akan turun langsung ke seluruh kecamatan untuk kembali memberikan semangat kepada semua desa untuk terus memerangi covid–19.

Saat ditemui di Pendopo Bupati oleh radio talentafm, Bupati 2 periode ini mengungkapkan kalau akhir-akhir ini jajaran pemerintah kabupaten Lombok Tengah tampak terlihat mulai kendor dalam memutus rantai penyebaran virus yang begitu cepat menyebar terus.

“Maaf, saya tidak mengatakan masyarakat, tapi kesadaran kita semua tampaknya sudah mulai kurang. Bahkan bisa kita bilang, kita mulai abai,”ungkapnya.

Untuk itu, Bupati mengajak secara bersama-sama untuk meningkatkan kekompakan dan meningkatkan tekad untuk terus memerangi covid-19. Karena lanjut Bupati, siapa lagi yang akan menjauhkan kita dari cobaan tersebut.

“Apalagi kita kita ini adalah pelayan, dinamisator, fasilitator, koordinator, inisiator dan tor tor lainya,”tandas Bupati.

Pihaknya dalam waktu dekat jelas Bupati, akan berkeliling ke seluruh kecamatan bersama OPD Pembina masing-masing dan akan mengumpulkan semua Kades di masing-masing kecamatan untuk secara langsung memberikan semangat terus melawan covid-19.

“Nanti kita minta Pak Sekda untuk menjadwalkan dan bagaimana teknisnya dengan protokol covid-19,”imbuhnya.

Kalau semua telah mampu dan terbiasa dengan tetap melaksanakan berbagai anjuran cegah covid-19, maka menurut bupati, akan mudah bagi semua untuk melaksanakan pola hidup normal yang baru.(Bq Yana)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.