Home / Beritakini / Bupati HL.Pathul Bahri Mendapat Persembahan Podium Dari Crosser Cilik Asal Loteng

Bupati HL.Pathul Bahri Mendapat Persembahan Podium Dari Crosser Cilik Asal Loteng

BERITAKINI talentafmnews.com – Bupati HL.Pathul Bahri S.Ip, mendapat persembahan podium dari Ceosser atau Pebalap Motocross Cilik asal Lombok Tengah (Loteng), Moh.Felix Manorzi.

Salah seorang anggota Tim Motocross 459 Loteng, Gede Agung pada senin 30/5/2022 kepada Talenta FM mengatakan,  Felix Manozi yang dijuluki Felix 459 ini raih juara II event GTX & Motocross di Kota Denpasar Bali.

“Terimakasih kepada Bupati Kabupaten Lombok Tengah L. Fathulbahri S.Ip yang telah mendukung penuh pembalap cilik yang baru berusia 6 Tahun atas nama Moh. Felix Manorzi ini,”kata Gede Agung.

Selain itu, ikut pula Crosser lokal yang berasal dari Kab. Lombok Tengah atas nama Wahyu Isnin Julianto yang juga didukung penuh Bupati untuk berlaga.

“Sekali lagi, terimakasih atas kepedulian (Bupati) kepada bibit atlet NTB pada cabang Olahraga Motocross ini,”imbuh Gede Agung.

Sementara itu, anggota Tim Balap Motocross 459 lainya, Iwan Wahyudi menambahkan, ratusan peserta dari Club Crosser Lokal dan berbagai macam daerah seperti, Bima, NTT, Dompu dan bahkan dari JABAR ikut dalam event tersebut.

“Dan bibit pembalap yang kami bawa Felix459, unggul mempersembahkan podium di posisi kedua untuk NTB di Class SE 50 CC,”jelas Iwan Wahyudi.

Tidak mudah seperti yang dibyangkan, Felix459 mendapat podium di posisi kedua, setelah start di tikungan pertama mengalami crash karena jalurnya dipotong pebalap lain.

“Tanpa menyerah sambil menangis, Felix459 bangkit dan melanjutkan race,”tutur Iwan Wahyudi.

Felix459 akhirnya mendapatkan podium posisi kedua atas usahanya tersebut yang kemudian dipersembahkan untuk Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.