Home / Beritakini / Bupati Lepas Ratusan JCH Asal Lombok Tengah

Bupati Lepas Ratusan JCH Asal Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili,FT.SH pada Sabtu 6/7/2019 lepas Jemaah Calon Haji (CJH) asal Lombok Tengah. Acara pelepasan itu dilakukan di Masjid Agung Praya Lombok Tengah yang dibanjiri ribuah jemaah pengantar JCH.

Dalam sambutanya pada acara tersebut, Bupati ingatkan para JCH untuk membulatkan niat melaksanakan ibadah haji hanya karena Allah semata. Bupati menyebut kalau yang dilepas saat itu merupakan kloter pertama asal lombok tengah yang masuk dalam kloter 2.

Selain itu JCH diingatkan untuk menggunakan waktu selama menjakankan ibadah haji sebaik-baiknya, mengingat betapa sulitnya bisa berangkat.

“Kalau mendaftar tahun ini, maka akan menunggu selama 26 tahun baru bisa berangkat kerena begitu banyaknya daftar tunggu,”kata Bupati.

Bupati meminta kepada JCH senantisa untuk menjaga keutuhan, kekompakan dengan kelompok masing-masing dengan mematuhi semua arahan petugas haji.

“Jangan sampai tingkah laku dan kebiasaan dirumah dibawa kesana. Apalagi niatnya lain-lain maka insyaallah akan dibayar langsung kontan oleh Allah,”ujarnya.

JCH juga diingatkan untuk memprioritaskan ibadah selama berada di tanah suci. Jangan sampai setiba di Mandinah, malah rebutan mencari oleh-oleh, padahal ibadah utama belum dilakukan.

“Yakinlah, keluarga dan masyafakat Lombok Tengah hanya ingin dibawakan oleh-oleh haji yang mabrur,”pungkas Bupati. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.