Home / Peristiwa / Bupati Loteng, HM.Suhaili,FT : Bila Allah Berkehendak Selalu Ada Jalan. Jalan 8 Jalur Segera Dibangun Dan Seluruh Biaya Oleh…

Bupati Loteng, HM.Suhaili,FT : Bila Allah Berkehendak Selalu Ada Jalan. Jalan 8 Jalur Segera Dibangun Dan Seluruh Biaya Oleh…

BERITAKINI talentafmnews.com – Bagai mendapat durian runtuh, Lombok Tengah kembali mendapat karunia berupa akan segeranya dibangun jalan dari Bandara Internasional Lombok (BIL) ke KEK Mandalika Resort.

Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH saat ditemui Talentafm diruang kerjanya

Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH pada Selasa 26/3/2019 kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya mengatakan, jika Allah berkehendak maka akan selalu ada jalan. Bagai dapat durian runtuh Lombok Tengah kembali mendapat karunia dari Allah.

Jalan 8 jalur sepanjang 17 km dari BIL ke KEK Mandalika yang tadinya lahanya dibebankan kepada daerah untuk biaya pembebasanya kini ditanggung oleh pusat keseluruhanya dengan total Rp. 1.2 Triliun.

“Dengan adanya MottoGP, maka jalan 8 jalur itu harus selesai sebelum gelaran Internasional itu dimulai. Jadi semua berkaitan terus. Selalu ada jalanya, sehingga meringankan daerah,”kata Bupati.

Dengan adanya jalan 8 jalur itu, akan membuka akses pariwisata di Lombok Tengah semakin luas. Sehingga seluruh masyarakat akan menerima dampak kebaikan bagi peningkatan kesejahteraan.

Adapun media, diminta ikut membangun dengan menjadi agen promosi bagi pariwisata Lombok dan NTB pada umunya agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat daerah sendiri dan juga masyarakat dunia. (ding)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *