Home / Beritakini / Bupati Loteng, Perintahkan Pejabat Cepat Tanggap Terhadap Isu di Media

Bupati Loteng, Perintahkan Pejabat Cepat Tanggap Terhadap Isu di Media

BERITAKINI talentafmnews.com – Bupati Lombok Tengah NTB, HL.Pathul Bahri S.Ip perintahkan pejabat di jajaran Pemkab, cepat tanggap atas isu-isu yang berkembang di media masaa dan juga di media sosial.

Perintah itu disampaikan Bupati dalam pidato yang disampaikan saat melantik Lalu Firman Wijaya ST.MT , senin 26/7/2021 di Ball Room Lantai 5 Kantor Bupati setempat.

Saat ini tandas Bupati, media massa yang ada bisa diakses hingga ke seluruh pelosok kecamatan, desa dan kadus yang ada di Lombok Tengah.

Apalagi media sosial (medsos), hampir seluruh warga menggunakanya sebagai salah satu cara untuk mengakses informasi dari berbagai media massa yang ada, maka bila ada isu-isu yang akan membuat suasana menjadi tidak baik, pejabat harus cepat tanggap.

“Pejabat harus senantiasa terdepan dalam mengakses berbagai informasi yang beredar dan hangat ditengah masyarakat. Sehingga informasi itu cepat diolah lalu mengambil tindakan atau keputusan teebaik atas informasi tersebut,”tandas Bupati.

Bupati tidak ingin berbagai isu dan informasi yang berdampak tidak baik terhadap kondusifitas masyarakat terjun dan beredar bebas tanpa tanggapan dari pejabat terkait.

“Saya juga ingatkan, agar pejabat jangan baper, cepat marah bila tiba-tiba ada kritikan di media massa atau di media sosial. Justeru segera tanggapi, segera respon dan selesaikan. Asala jangan kita dihujat saja,”imbuh Bupati. (red)

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.