Home / Beritakini / BUS Tak Ada, Ratusan Penonton MotoGP Jalan Kaki 6 KM ke Parkir Timur

BUS Tak Ada, Ratusan Penonton MotoGP Jalan Kaki 6 KM ke Parkir Timur

BERITAKINI talentafmnews.com – Ratusan penonton MotoGP Mandalika, Minggu 20/3/2022, terpaksa jalan kaki sekitar 6 Kilo Meter (KM) ke parkir timur cadangan The Mandalika.

Jalan kaki itu, dilakukan oleh para penonton motoGP yang menonton di Zona B dan sekitarnya. BUS yang dinanti-nanti untuk mengangkut mereka ke Parkir Timur hingga sekitar PKL.19.00 Wita tidak.kunjung datang.

“Saya bersama ratusan penonton lainya terpaksa jalan kaki sampai Bundaran Welcom The Mandalika, jalan lagi ke arah timur menuju Gerupuk,”ungkap Zan salah seorang penonton yang ikut berjalan.

Dari sekian penumpang yang tak terjemput BUS itu lanjut Zan, ada juga yang terpaksa naik ojek dan menumpang pada kendaraan kawan yang kebetulan lewat. Namun, sebagian besar berjalan kaki.

“BUS-BUS yang ada, kebanyakan hanya mau mengantar penonton ke Parkir Barat, sementara Bus ke parkir timur malah tidak ada,”katanya.

Zan meminta kepada penyelenggara agar hal semacam ini tidak terulang lagi. Apalagi kegiatan terdebut merupakan gelaran internasional yang jadi sorotan dunia.

“Tadi pagi saat berangkat nonton ke Zona B, banyak Bus yang anter,.setelah selesai dan kita mau pulang, entah kemana Bus-nya, “kesal Zan.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.