Home / Peristiwa / Camat Praya Barat Daya Hari Ini Tunggu Keputusan Ditahan Atau Tidak

Camat Praya Barat Daya Hari Ini Tunggu Keputusan Ditahan Atau Tidak

BERITAKINI talentafmnews.com – Tersangka dugaan korupsi dana marbot, Camat Praya Barat Daya, Kamarudin,SH hari ini, jumat 15/3/2019 menunggu keputusan ditahan atau tidak oleh pihak Mapolres Lombok Tengah, NTB.

Kasat Reskrim Mapolres Lombok Tengah, AKP. Rafles P Girsang kepada sejumlah wartawan di Mapolres menyampaikan, keputusan apakah Camat Praya Barat Daya ini akan ditahan atau tidak akan ditentukan hari ini.

“Tersangka Camat Praya Barat Daya saat ini sedang diperiksa di ruangan penyidik Unit Tipikor dan apakah akan ditahan atau tidak akan ditentukan hari ini melalui gelar perkara yang dipimpin Kapolres,”katanya.

Gelar perkara apakah tersangka ditahan atau tidak, direncanakan dilakukan hari ini juga pada pukul 15.00 wita di Mapolres Lombok Tengah.

“Camat Praya Barat Daya datang ke Mapolres sekira pukul 09.00 wita tadi dan diperiksa atas dugaan tindak pidana korupsi Pasal 8 uu no 31 tahun 1999 jo uu no 20 tahun 2001 tentang tipikor. Apakah akan ditahan atau tidak, tunggu sampai gelar perkara jam tiga sore nanti,”tutupnya. (ding)

 

AKP. Rafles P Girsang

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.