Home / Peristiwa / Dalam Rapat Di Kantor Bupati Hari Ini, Diberlakukan Jaga Jarak

Dalam Rapat Di Kantor Bupati Hari Ini, Diberlakukan Jaga Jarak

BERITAKINI talentafmnews.com – Dalam rapat di Kantor Bupati Lombok Tengah NTB, pada Selasa 25/3/2020, diberlakukan duduk dengan menjaga jarak untuk cegah penyebaran Virus Corona.

Tampak dalam rapat tersebut, kursi untuk tempat duduk semua peserta diatur dengan jarak aman sekitar 1 meter lebih dengan kursi lain.

Sekda Lombok Tengah, Dr.HM. Nursiah, S Sos,M.Si, langsung memimpin rapat  yang dihadiri oleh Forkopimda, para staf ahli Bupati, Kepala Puskesmas Se Lombok Tengah, Para Camat serta para Kepala OPD terkait.

“Rapat kali ini dalam rangka koordinasi dan evaluasi penangan virus corona, guna membahas teknis penanganan kemungkinan penyebaran virus corona di Lombok Tengah. Salah satunya dengan apa upaya yang sudah dilakukan dan mengevaluasi sejumlah kekurangan yang sudah diupayakan,”jelas Sekda.

Lebih lanjut Sekda menerangkan, Kegiatan rapat koordinasi ini untuk mengetahui sejauh mana kondisi di masing- masing Puskesmas yang ada di 12 Kecamatan di Lombok Tengah, Meski saat ini Lombok Tengah masih aman.

“Kami minta para Camat dan Kepala Puskesmas untuk memaparkan hal yang akan dilakukan dan yang sudah dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di setiap wilayah Lombok Tengah ini,”kata Sekda.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.