Home / Peristiwa / Dari Ajang Silaturrahim Kasta NTB Ke Mapolres Lombok Tengah, Kapolres Baru Nyatakan Akan Jadi Mitra Yang Baik

Dari Ajang Silaturrahim Kasta NTB Ke Mapolres Lombok Tengah, Kapolres Baru Nyatakan Akan Jadi Mitra Yang Baik

BERITAKINI talentafmnews.com – Belasan pengurus pusat , DPD Kasta NTB Lombok Tengah dan 12 Ketua DPC Kasta NTB se-Lombok Tengah, rabu 10/6/2020 gelar silaturrahim dengan Kapolres Lombok Tengah yang baru, AKBP. Esty Setyo Nugroho,S.IK. Rombongan Kasta NTB tersebut, diterima di ruang Sat Intel Mapolres setempat.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Kasta NTB Lalu wink haris, menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Lombok Tenhah (Loteng) yang baru dan mengharapkan agar kedepannya, Kasta NTB tetap bisa menjalin sinergisitas dengan Polres dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di daerah ini.

“Loteng sebagai pintu masuk dan gerbang NTB, tentu butuh jaminan keamanan yang lebih besar dalam rangka mewujudkan jaminan stabilitas keamanan dan jaminan investasi yang baik, sebab banyak sekali persoalan gangguan kamtibmas yang selama ini belum tuntas diselesaikan,”unkap Lalu Wink Haris.

Gangguan kamtibmas yang belum terselesaikan itu lanjut Lalu Wink, tersebar dibeberapa wilayah yang identik dengan kasus-kasus krimina,l termasuk narkoba serta penuntasan laporan kasus-kasus korupsi yang masuk ke polres loteng.

“Harapan kita tentu dengan hadirnya figur kapolres muda yang masih energik loteng akan semakin aman dan nyaman,”tandas Lalu Wink Haris.

Sementara itu, Kapolres Loteng AKBP. Esty Setyo Nugroho menyatakan, terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi Kasta NTB. Sebagai orang baru di Loteng tentu pihaknya butuh dukungan semua pihak, termasuk elemen masyarakat dari kelompok kelompok LSM.

“Kita membutuhkan dukungan semua untuk kita sama-sama membangun Loteng demi mewujudkan Lombok Tengah yang aman nyaman dan sejahtera,”kata Kapolres.

Pihaknya lanjut Kaplres, akan menjadi mitra yang baik bagi masyarakat dan butuh banyak masukan-masukan dalam rangka berjalannya kerja kepolisian yang maksimal.

“Melalui petugas Bhabinkamtibmas diseluruh desa se-Lombok Tengah, kita akan tetap bersinergi dengan semua pihak, termasuk Kasta NTB,” pungkasnya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.