Home / Peristiwa / Dari Noah, Slank Dan Iwan Fals, Ternyata Charly Setia Band Yang Bakal Meriahkan Malam Puncak Bau Nyale 2020

Dari Noah, Slank Dan Iwan Fals, Ternyata Charly Setia Band Yang Bakal Meriahkan Malam Puncak Bau Nyale 2020

BERITAKINI talentafmnews.com – Dari Noah, Slank dan Iwan Fals yang sebelumnya direncanakan, ternyata Charly Setia Band yang bakal jadi artis ibu kota meriahkan malam puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020 yang akan digelar di Pantai Aan Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB.

Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH pada Jumat 7/1/2020 di Bencingah Adiguna Praya menyampaikan, selain penampilan artis ibu kota Charly Setia Band dan kawan-kawan, drama kolosal tentang Putri Mandalika akan tetap ditampilkan pada malam puncak tersebut.

“Charly dan kawan-kawan yang tampaknya bisa hadir. Noah ataupun Slank dan lainya kayaknya ndak bisa hadir,”kata Bupati.

Kehadiran artis ibu kota yang sudah sering dilakukan pada malam puncak Festival Bau Nyale lanjut Bupati, selain memberi warna untuk memeriahkan, sekaligus sebagai ajang sosialisasi agar kegiatan tersebut semakin dikenal.

“Ayo mari kita sukseskan bersama festival bau nyale tahun ini, kita dukung dengan cara dan bidang kita masing-masing dan sesuai kemampuan kita masing-masing,”imbau Bupati. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.