Home / Beritakini / Demo Di Kantor Bupati Memanas, Massa Demo Memaksa Masuk

Demo Di Kantor Bupati Memanas, Massa Demo Memaksa Masuk

BERITAKINI talentafmnews.com – Puluhan warga desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat, Subang Jawa Barat yang lakukan aksi demo pada Senin 14/1/2019 ke Kantor Bupati setempat memanas. Mereka memaksa masuk namun dihalangi puluhan Polisi dan sat Pol-PP setempat.

Aksi massa membawa berbagai atribut bertuliskan tuntutan mereka

Kontributor Talentafm, Teddy W melaporkan dari lokasi, massa terlihat mamaksa masuk ke ruang Loby Kantor Bupati setempat, namun ditahan puluhan aparat yang berjaga.

Adapun kedatangan masyarakat ini, untuk menuntut kejelasan hasil Pilkades didesa mereka yang dinilai banyak terjadi kecurangan yang diduga dilakukan oleh Paniti Pilkades.

Memanas saat aksi massa memaksa masuk ke loby kantor Pemkab

“Kami meminta agar pemkab memeriksa panitia terkait dengan adanya warga yang berasal dari luar desa yang ikut memilih,”ujar koordinator aksi, Paijo saat unjuk rasa dilakukan.

Warga meminta agar pelantikan tidak dilakukan sebelum masalah tersebut diselesaikan, bila tidak maka warga mengancam akan berdatangan ke lokasi pelantikan untuk melakukan aksi protes. (Tedy)

 

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.