Home / Beritakini / Dengan Jargon “Erup Arak Sekali” DSU Nyatakan Maju Jadi Bupati Loteng

Dengan Jargon “Erup Arak Sekali” DSU Nyatakan Maju Jadi Bupati Loteng

BERITAKINI talentafmnews.com – Dengan jargon ” Erup Arak Sekali” (Hidup Hanya Sekali-red), Ketua PSI NTB, Dian Sandi Utama, nyatakan maju menjadi calon Bupati Lombok Tengah di NTB.

Pernyataan itu, disampaikan Dian Sandi Utama dalam cara halal bihalal yang digelar oleh Manajement Pojok NTB, rabu 11/5/2022 di The Sultan Cafe Mataram.

Politisi muda asli Lombok Tengah ini menyampaikan pandanganya soal sosok pemimpin di Lombok Tengah. Menurutnya, Lombok Tengah tidak butuh pemimpin high profile, cukup orang biasa saja asal mau menjalankan semua aspirasi masyarakat secara responsife.

Namun, tekadnya untuk maju menjadi Calon Bupati Lombok Tengah itu lanjut DSU, akronim aktivis muda yang masih memilih hidup melajang ini, kuat saat dirinya bersilaturrahmi ke Ketua Bawaslu NTB, M.Khwailid,S.Ag yang saat itu hadir dalam acara tersebut.

“Jadi pesan Ketua Bawaslu NTB kepada saya, kalau jadi ketua partai itu harus ada gila-gilanya sedikit, maka harus maju jadi calon bupati,”ungkap DSU.

Maka sejak saat itu lanjut DSU dirinya bertekad kuat untuk maju dalam Pilkada Lombok Tengah 2024 mendatang. Pihaknya akan memantapkan tekadnya tersebut sekitar sebulan ke depan untuk melakukan pemgukuhan.

“Untuk itu, kami meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga Lombok Tengah atas tekad dan keseriusan kami ini,”tandas DSU.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.