Home / Peristiwa / Desa Barejulat Terus Membangun Kali Ini Gang Dari KUD ke Batu Tapel

Desa Barejulat Terus Membangun Kali Ini Gang Dari KUD ke Batu Tapel

BERITAKINI talentafmnews.com – Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, terus membangun. Kali ini melanjutkan pembanguan gang dari KUD ke Gubuk Batu Tapel Dusun Renjase.

Amaq Fuji, selaku kepala tukang pengerjaan jalan gang KUD – Batu Tapel ini mengatakan, kalau pengerjaan jalan dusun itu dikerjakan secara padat karya oleh warga gubuk Batu Tapel sendiri.

“Tukang yang kerjakan orang dari warga setempat sendiri, begitu juga para pembantu tukang, yang jadi tukang siram dan ambil lain semuanya dari warga setempat,”karanya.

Tukang yang dipekerjakan sebanyak 3 orang dengan peladen antara 5 sampai 7 orang dan bisa bertambah. Dengan rincian untuk ongkos tukang Rp.10.000 per hari dan peladen Rp.70.000 per hari dan kali ini untuk melanjutkan proses pengerjaan berupa rabat sepanjang 250 meter.

“Kami mohon maaf kepada warga karena mulainya rabat jalan ini agak lamban karena kendala prasarana seperti molen dan air yang belum ada. Sekarang insyaallah akan berusaha kita selesaikan,”pungkas Amaq Fuji. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.