Home / Beritakini / Di Lapangan Bundar Praya Akan Dibangun GOR Sekelas GOR Internasional

Di Lapangan Bundar Praya Akan Dibangun GOR Sekelas GOR Internasional

BERITAKINI talentafmnews.com – Di lapangan Bundar Praya Lombok Tengah, akan dibangun Gelanggang Olah Raga (GOR) sekelas GOR internasional. Pembangunan GOR itu, direncanakan selesai tahun 2019 ini.

Bupati Lombok Tengah, HM,Suhaili,FT saat melakukan safari ramadhan beberapa waktu lalu

Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT dalam lawatan Safari Silaturrahim Ramadhan 1440 H, hampir diseluruh kecamatan menyampaikan soal pembangunan GOR yang menurutnya lebih megah dari GOR yang ada di Turide Sweta Mataram itu.

“GOR yang akan kita bangun ini, sekelas dengan GOR internasional. Jauh lebih bagus dari yang ada di Turide Mataram. GOR yang kita akan bangun ini, kita bikin bagaimana agar pemain kelas dunia mau bermain disini,”seloroh Bupati dalam pidatonya pada safari ramadhan waktu itu.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya PU-PR Lombok Tengah, Suprayadin,ST pada Jumat 24/5/2019 ditemui Talentafm di ruang kerjanya menyampaikan, GOR yang dimaksud Bupati itu akan dibangun di Lapangan Bundar Praya.

Kabid Cipta Karya PU PR Lombok Tengah, Suprayadin,ST saat ditemui Talentafm Jumat lalu

“GOR yang akan kita bangun ini sesungguhnya masuk dalam kategori Mini GOR,”ungkap Kabid yang akrab disapa Pak Sopo ini.

GOR itu lanjut Pak Sopo, luasnya hanya sekitar 40×60 meter dengan anggaran Rp.13 Miliar dan direncanakan dibangun tahun 2019 ini.

“Yang kita bangun ini bukan Stadion olah raga tetapi GOR mini. Didalamnya ada tempat main Futsal, Basket Ball, Volley Ball Dan Badminton. Insyaallah selesai dibangun tahun ini,”jelas Sopo.(ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.