Home / Beritakini / Difasilitasi Wabup, Ajudan dan Sopir Saling Pukul Damai

Difasilitasi Wabup, Ajudan dan Sopir Saling Pukul Damai

BERITAKINI talentafmnews.com – Difasilitasi langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah (Loteng) NTB, senin 1/11/2021 ajudan dan sopir Wabup yang sempat diduga saling pukul akhirnya sepakat berdamai.

Kasat Pol PP Loteng, Drs.HL.Aknal Afandi menyampaikan, antara ajudan dan sopir tersebut sesungguhnya saling kangen karena sehari-hari teman bermain dan bercanda.

“Alhamdalulillah kedua belah pihak telah berdamai difasilitasi Wabup di Pendopo Wabup. Semoga semua selesai secara terhormat,”harap Kasat Pol PP via WA-nya.

Sementara saat ditanya apakah ada point-point penting perdamaian yang jarus dijalankan oleh kedua belah pihak, Kasat belum memberikan jawaban.

Adapun Wabup Lotent, DR.HM.Nursiah S.Sos M.Si di Pendopo hari ini menyampaikan, kedua belah pihak yang sebelumnya sempat bertikai, sepakat untuk berdamai.

“Keluarga kedua belah pihak, istri beserta keluarga lainya tadi sudah menyatakan damai,”kata Wabup.

Karena berangkat dari tempat sama-sama bekerja dan mencari nafkah tandas Wabup, sesungguhnya kedua belah pihak adalah keluarga.

Sementara itu Kapolsek Praya, IPTU Hariono secara terpisah menjelaskan, atas kesepakatan damai tersebut, maka laporan yang sempat diajukan salah satu pihak telah dicabut.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.