Home / Beritakini / Dikasi Uang Saku Oleh Bupati Loteng, Bilal Harumkan Nama NTB Raih Juara I

Dikasi Uang Saku Oleh Bupati Loteng, Bilal Harumkan Nama NTB Raih Juara I

BERITAKINI talentafmnews.com – Diberi uang saku oleh Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri S.Ip, M.Bilal Hamka Saifani (Bilal) harumkan nama NTB dengan meraih juara pada Turnament Bulu Tangkis Bima Sakti CUP IX Badung Tingkat Regional.

M.Bilal Hamka Saifani pada senin 29/11/2021  via phone celuler menuturkan, ia bisa berangkat ke Bali untuk bertanding dalam kejuaraan tersebut, setelah dirinya diberi uang saku Rp.2 juta rupiah oleh Bupati Lombok Tengah sebelum berangkat.

Kejuaraan Bulu Tangkis Regional yang diikuti Provinsi NTB, Bali Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI dan Banten tersebut digelar di Badung Bali sejak tanggal 24 hingga 28 Nopember 2021.

Sang Juara, M. Bilal Hamka Saifani adalah Warga Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, kelahiran Puyung, 18 Juni 2009 anak ketiga dari pasangan Saepudin dan Srimayasari.

“Saya selama ini melakukan latihan main Bulu Tangkis di PB Rudys Mataram. Dan saya mengucapkan terimakasih banyak atas suport yang luar biasa dari Pak Bupati Lombok Tengah Mamiq HL.Pathul Bahri. Saya tidak tau mau balas pakai apa jasa-jasa dan kebaikan beliu,”katanya.

Bilal meraih kemenangan sebagai juara I setelah bertarung dengan pemain asal Banyuwangi Jawa Timur yang kemudian pemain jawa timur tersebut berhasil dikalahkan dan menjadi juara II.

“Sekali lagi, terimakasih atas dukungan Pak Bupati Lombok Tengah dan doa masyarakat NTB pada umumnya, sehingga saya bisa meraih juara pertama mewakili NTB diajang ini,”pungkas Bilal yang saat ini masih di Bali dan rencanaya akan balik ke Lombok rabu depan.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.